syarat mengurus izin smk


logo SMK pembangunan.jpgYAYASAN CHALID ANZARI
SEKOLAH MENENGAH KEJURUAN ( SMK ) PEMBANGUNANAN
KEC.PANTAI CERMIN KAB.SERDANG BEDAGAI
 

JL.Pantai Cermin Kiri Desa Pantai Cermin Kiri               Kode Pos : 20987

Nomor : 025/SMK-PEM/2017                                                                      Pantai Cermin,     Agustus  2017
Lamp     : 1 ( Satu ) Berkas                                                                             Kepada Yth :
Hal         : Permohonan Izin Operasional                                                 Bapak Kepala Dinas Pendidikan Provinsi             
                                                                                                                                Sumatera Utara
                                                                                                                                Di –
                                                                                                                                Tempat

                Dengan Hormat,

Bersama ini kami dari SMK Pembangunan Pantai Cermin, Kecamatan Pantai Cermin, Kabupaten Serdang Bedagai Untuk memohon Izin Operasional untuk melaksanakan kegiatan belajar mengajar khususnya Pendidikan Sekolah Kejuruan  ( SMK ) Mulai Tahun Ajaran 2016/2017 dengan Nama Sekolah :
SMK PEMBANGUNAN
Melengkapi berkas Permohonan Izin Kami Lampirkan :
1.       Permohonan Izin Pendirian
2.       Akta Notaris Pendirian Badan Penyelenggaraan Satuan Pendidikan
3.       SK Pengesahan Yayasan
4.       Surat Keterangan Domisili Kepala Desa
5.       Surat Keterangan Kepemilikan lahan dan Sertifikat Tanah
6.       IMB
7.       Profil Sekolah
a.       Identitas Satuan Pendidik
b.      Latar Belakang
c.       Visi dan Misi
d.      Nama SMP Sumber Siswa
e.       Data Guru dan Pegawai
f.        Sarana Prasarana
g.       Denah Sekolah
8.       Surat Pernyataan Kesanggupan Pendanaan Selama 5 tahun
9.       SK Penetapan Kepala Sekolah
10.   SK Penetapan Komite Sekolah
11.   Struktur Organisasi Sekolah
12.   Struktur Organisasi Yayasan
13.   Dukungan Pemerintah Kecamatan
14.   Dukungan Masyarakat
15.   Dukungan DU/DI
16.   Surat Pernyataan Melaksanakan Kurikulum
17.   Program Kerja Kepala Sekolah 1 Tahun
18.   Rencana Induk Pengembangan Sekolah (RIPS)

Demikian kami sampaikan permohonan ini atas perhatian nya kami ucapkan terima kasih.

Mengetahui

                                                                                                Kepala Sekolah
YAYASAN CHALID ANZARI                                  SMK PEMBANGUNAN                                           



Drs.H.FADLAN                                                                    NURAHDIAH,S.Pd



Komentar